Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Babakancikao Gelar Sertijab PJS Kades Maracang Dan Sariahan Al-Hidayah

Camat Babakancikao Gelar Sertijab PJS Kades Maracang Dan Sariahan Al-Hidayah

Sertijab PJS Kades Maracang
MediaPurwakarta.com | Babakancikao - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Maracang Kec. Babakancikao Kab. Purwakarta yang telah habis masa jabatannya Kepada PJS kades digelar di Aula Desa Maracang.

PJS Kades Maracang ini bertugas sampai pemilihan kepala desa definitif mendatang.

Sertijab dihadiri Bapak Camat Babakancikao 
 Dede Sanusi, SH dan Ibu Camat Euis Siti NurochmatKepala Dinas Pariwisata Kab .Purwakarta Bapak Agus Hasan yang dulu pernah menjadi Camat Babakancikao, OPD Kec. Babakancikao, Perangkat Desa, BPD, LPM, PKK Ketua RT/RW, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Pendamping Lokal Desa.

Camat Babakancikao, Dede Sanusi, SH mengucapkan,


Camat Babakancikao Kabupaten Purwakarta
"Terima kasih kepada Kepala Desa Maracang yang telah habis masa jabatannya sudah berbuat baik untuk membangun desa, membina masyarakat, baik suka maupun duka" tutur Camat dalam sambutannya di acara sertijab Kades Maracang Sabtu, (31/08/19).

Ia mengucapkan selamat kepada PJS Kades yang telah dilantik oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada hari Kamis lalu.


“Saya berharap kepada mantan Kades walaupun tidak menjabat lagi sebagai Kades, agar terus berbuat untuk masyarakat, dan kepada para PJS kades untuk melaksanakan pemerintahan desa dengan baik dan penuh tanggungjawab secara admintrasi, pasalnya semua unsur elemen masyarakat harus dirangkul,” pesan Camat.


Ditempat yang sama Ajo Subajo yang juga menjadi PJS Kades Maracang menuturkan pesan dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat pelantikan.

"Saya berharap bantuan dan kerja sama antar perangkat desa juga kepercayaan dari warga dalam amanat saya memimpin Desa Maracang, untuk menyelesaikan program desa yang belum tuntas," Ulas Ajo Subagjo.

Dilanjut Kepala Desa Maracang Kusnadi yang berakhir masa jabatannya mengatakan disambutannya,


“Kami mengucapkan terima kasih yang sebasar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa dan pemerintahan kecamatan atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saya berpesan kepada pejabat baru dapat melaksanakan amanah masyarakat ini dengan baik,” ujarnya.


"Namun apabila selama memimpin masih banyak kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya. Insya Allah bila di izinkan dan percaya lagi untuk yang ke tiga kalinya saya akan mencalon Kepala Desa lagi. Demi melanjutkan program-program kerja saya yang belum terselesaikan" ucap Kusnadi.



Selesai acara sertijab Kades Maracang dilanjut dengan Sariahan Al-Hidayah Kec. Babakancikao dan Sesi akhir simbolis penyerahan bantuan timbangan berat badan untuk posyandu-posyandu.


(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.