Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Deden Siswa MTS Al-Maarif Cibogo Girang Plered Penderita Kangker Mata Butuh Bantuan Pemerintah

Deden Siswa MTS Al-Maarif Cibogo Girang Plered Penderita Kangker Mata Butuh Bantuan Pemerintah

Azhari Muharom alias Deden (14) warga Desa Plered Kecamatan Plered
Kabupaten Purwakarta menderita penyakit kangker mata
MediaPurwakarta.com | Plered - Siswa asal MTS AL-Maarif Cibogo Girang Azhari Muharom alias Deden (14) warga Desa Plered Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta terpaksa tidak bisa mengikuti kegiatan belajar disekolah lantaran sakit.

Deden dinyatakan oleh tim medis menderita penyakit kangker mata disebelah kiri


Menurut Ecin (45) Ibu kandung dari Deden, menjelaskan "Sudah 6 tahun anaknya mengeluhkan sakit dibagian mata sebelah kiri. Semula penyakit itu dikira hanya Penyakit Polip atau Mimisan biasa karena hanya mengeluarkan darah pada bagian lubang hidung, tapi lama kelamaan matanya menjadi bengkak." Jelasnya (8/8/19)

"Lantaran tidak ada biaya untuk berobat ke RS Hasan Sodikin Bandung, terpaksa anak saya diam dirumah saja. Saya hanya bisa pasrah karna tidak ada uang untuk mengobati anak saya. Jangan kan untuk berobat, buat biaya makan sehari hari saja ke sulitan. Haya mengandalkan kuli jual gorengan keliling semenjak di tingal alamarhum suami, ” keluh Ecin.

Sementara ini, Ecin pun tidak memiliki rumah, dan untuk ngontrak tempat tinggalpun tidak mampu bayar, maka saat ini mereka tinggal dirumah kakak perempuannya.


“Sekarang kami numpang tingal di Rumah kakak, Kampung Gang Sekolah RT 06 RW 03 Desa Plered Kecamatan Plered Purwakarta. Sampai sekarang pun kami kebingungan, pengen berobat tidak punya biaya. Kami berharap pemerintah desa setempat dan Ibu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mau membantu kesusahan masyarakatnya. Semoga aja, membaca berita ini atau ada yang menyampaikan penderitaan kami ini,” ucap Ecin penuh harap



(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.