Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Nyentrik, Warga RT Ini Sukseskan Serangkaian Lomba HUT-RI Ke 74 dengan Bajet Swadaya Warga

Nyentrik, Warga RT Ini Sukseskan Serangkaian Lomba HUT-RI Ke 74 dengan Bajet Swadaya Warga

Paniti penyelenggaram perlombaa
MediaPurwakarta.com | Babakancikao - Warga RT 07 RW 06 Griamukti Desa ciwareng Kec. Babakan cikao melalui swadaya warganya sukseskan serangkaian acara perlombaan menyambut HUT-RI ke 74 tahun sampai menggelar panggung orkestra di puncak acara dengan Konsep hadiah ''Famili Fun'' seperti alat - alat rumah tangga dan ATK.

Jenis perlombaan yang di gelar memang tak berbeda jauh dari daerah lainnya, namun yang membuat nyentrik adalah kekompakan warga secara bersama sukseskan acara meskipun hasil swadaya yang diperoleh ditaksir minim untuk kapisitas acara perlombaan dan orkestra pada umumnya.

Acara ini dihadiri oleh BPD dusun 2 Bapak Rohendi, Ketua RW Bapak Nerwan Ilyas, Tokoh Pendidikan Bapak Eko, segenap pemangku RT di wilayah RW 06, juga Kepala Dusun 2 RW 04 dan RW 06 Ibu Trisuteja yang memberikan 10 Door Prize untuk pemenang lomba.
''Tahun ini lebih meriah dari tahun kemarin karna warga lebih antusias berpartisipasi melaksanakan perlombaan yang ada,"Ulas Bapak Sarkowi salah satu panitia perlombaan HUT-RI ke 74 tahun di Purwakarta. Sabtu,(24/8/19).


Bapak Saepin Ketua RT 07 mengapresiasi terselenggaranya acara ini.
 


"Saya ucapkan terimakasih untuk warga dan segenap panitia dan peserta yang ikut berpartisipasi untuk acara perlombaan memperingati HUT-RI ke 74 tahun ini," Terang Beliau.


Bahkan BPD Dusun 2 Bapak Edi Rohendi mengapresiasi acara sederhana namun penuh dengan kekompakan warga.


"Saya mengapresiasi penyambutan HUT-RI tahun ini, kedepannya kita tingkatkan semangat sosial terutama untuk gotong royong terlebih kerja bakti di lingkuangan kita,''Ujar dia ketika ditemui tim media.


Tak lepas dari itu ketua RW 06 Bapak Nelwan Ilyas memberikan pesan moral untuk warga.


"Harapan saya seusai perlombaan ini warga tetap bisa menjada kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga," Pungkas Nelwan mengakhiri ramahnya kondisi acara malam itu.


(WP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.