Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Otijah Tewas Terbakar di Kamarnya, Api dari Lilin Sambar Kain, Terjadi Saat Pemadaman Listrik

Otijah Tewas Terbakar di Kamarnya, Api dari Lilin Sambar Kain, Terjadi Saat Pemadaman Listrik


MediaPurwakarta.com | Purwakarta - Otijah (65) tewas dalam peristiwa kebakaran di Kampung Sukamulya, RT 3/6, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Minggu (4/8/2019) malam.


Kebakaran dipicu dari nyalanya lilin saat pemadaman listrik terjadi. Korban tidak bisa menyelamatkan diri dan terperangkap di dalam kamar.


Menurut pengamatan MediaPurwakarta.com Senin (5/8/2019) siang, beberapa pria tengah berada di depan rumah yang terbakar.


Tempat tidur yang berada di rumah tersebut tampak hangus terbakar. Sisa air masih tergenang di kamar tersebut.


Menantu korban meninggal, Cecep Suryana (30), membenarkan musibah yang menimpa orangtuanya tersebut sekitar pukul 21.00 WIB.


"Emak lagi sakit stroke. Jalannya memang agak sulit. Sebelum kejadian saya di rumah. Yang tinggal di rumah cuma bertiga," ujar Cecep Senin (5/8/2019).


Saksi mata lain, Undang Safei (36) mengatakan, sebelum musibah terjadi tengah berkunjung ke rumah orangtuanya yang berada tepat depan rumah korban.


Saat itu, kondisi listrik setempat dalam keadaan padam. 
Ia pun sedang santai sembari ngopi. Lantas ketika jongkok di depan rumah orangtuanya sempat melihat seperti cahaya dari dalam rumah Otijah yang terkunci.

"Saya sempat memanggil emak di dalam, tapi enggak menyaut. Saya pecahkan kaca kamar depan karena ada api. Ternyata emak cuma sendiri di dalam. Emak dikelilingi api," katanya.



(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.