Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Peresmian Posyandu Nusa Indah V Dan Musdus 3 Desa Ciwareng Kec. Babakancikao

Peresmian Posyandu Nusa Indah V Dan Musdus 3 Desa Ciwareng Kec. Babakancikao

Penyerahan kunci posyandu & timbangan berat badan oleh Sekedes kepada Ketua RW 05 dan Kader Posyandu
MediaPurwakarta.com | Babakancikao - Posyandu Nusa Indah V Kampung Bakansari Desa Ciwareng Dusun 3 Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta dari Dana Desa 2019 tahap 2 diresmikan oleh Sekdes Desa Ciwareng. Dan sekaligus melaksanakan Musyawarah Dusun 3 untuk menampung usulan-usulan warga terhadap pembangunan diwilayahnya, Jum'at (23/08/19)

Hadir dalam kesempatan itu PLD, BPD Desa Ciwareng Dusun 3, Ketua Dusun 3, RT/RW se-Dusun 3, Tokoh Agama, Kader Posyandu, Ibu-ibu PKK, Ikatan Remaja Bakansari dan Tokoh Masyarakat.
 
Para perwakilan warga tamu undangan se-dusun 3 Desa Ciwareng
Deni Yusup selaku Sekdes Desa Ciwareng dalam sambutannya di sela penyerahan kunci dan timbangan berat badan menjelaskan "Alhamdulillah Dana Desa tahap 2 tahun 2019 sudah terealisasi dengan terwujudnya bangunan Posyandu Nusa Indah V Kampung KB Bakansari RW 05 Desa Ciwareng. Selain posyandu dana desa tahap 2, sudah terealiasi juga drainase di RW 06 Griya Mukti Desa Ciwareng." jelas Sekdes.

Lanjut BPD Dusun 3 yang diwakili oleh Atim Sudrajat mengungkapkan "Kami sangat mengapresiasi kekompakan para warga Dusun 3 atas terwujudnya Posyandu RW 05. Dan Syukur alhamdulillah serta selamat atas selesainya bangunan posyandu semoga bermanfaat untuk warga RW 05." ungkap Atim Sudrajat.

Ketua RW 05 Bakansari Desa Ciwareng Raisman menyampaikan "Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas terealisasinya bangunan Posyandu ini kepada Pemerintah Desa, agar bangunan ini bisa bermanfaat dan dirasakan oleh warga RW 05. Dan saya juga mengajak kepada warga RW 05 untuk bisa merawat dan menjaganya " ucap Raisman.
 
Perwakilan BPD dan Ketua Dusun 3 Desa Ciwareng
Acara dilajutkan dengan Musyawarah Dusun (Musdus) yang pimpin langsung oleh Ketua Dusun 3 Wawan Suwandi tentang usulan perencanaan pembangunan di wilayah Dusun 3.

Ketua Dusun 3 Wawan Suwandi menuturkan " Kami mempersilahkan usulan pengajuan rencana pembangunan di wilayahnya masing-masing, RT/RW yang ada di Dusun 3 dianggap berdasarkan skala prioritas" tuturkan Ketua Dusun 3.

Lanjut dia "Dan apabila tidak terealisasi untuk tahun ini berharap untuk sabar, mungkin tahun depannya. Dan harapan kami semua usulan dari wilayah Dusun 3 dapat terealisasi " ujar Wawan.

Dan acara ditutup do'a oleh Ketua DKM Nurul Huda RW 05 Endang Kharudin.



(Abdar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.