Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab Kades Ciwareng Nurjanah Kepada Asep Sukandar S.Sos

Sertijab Kades Ciwareng Nurjanah Kepada Asep Sukandar S.Sos

Sertijab Kades Ciwareng Nurjanah kepada Asep Sukandar S.Sos Kasi PMD Kecamatan 
Babakancikao - Paska dilantik beberapa waktu lalu oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, para PJS Kepala Desa terpilih resmi melaksanakan serah terima jabatan dengan Kepala Desa yang habis masa jabatan, sebanyak 7 Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pelaksanaan serah terima jabatan di desanya masing-masing.

Hasil pantauan KIM Kec. Babakancikao acara proses sertijab dilaksanakan, disaksikan oleh Camat Babakancikao Dede Sanusi,SH dan Sekcam Mochamad Cucu.

  1. Cigelam dari Kades Suningrat kepada PJS Endang,SE
  2. Mulyamekar dari Kades H.Empih kepada PJS Sadim
  3. Ciwareng dari Kades Nurjanah kepada PJS Asep Sukandar, S.Sos
  4. Desa Babakancikao dari Kades Minar Suminar kepada PJS Cece Husni Romli, Spd
  5. Hegarmanah dari Kades Yana Suryana kepada PjS Isman Taupik
  6. Cilangkap dari Kades Mulyadi Suta,SH kepada PJS Bagus Fadilah,ST
  7. Desa Maracang rencana acara pisah sambutnya akan dilaksanakan besok sabtu dari Kades Kusnadi kepada PJS Ajo
Acara Sertijab itu dihadiri Karang Taruna Pitaloka, TP PKK Desa Ciwareng, Pengurus BPD, seluruh Ketua RT & RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Desa Ciwareng Serta sejumlah OPD di Kecamatan Babakancikao.


"Kami bersyukur secara umum mulai dari pelaksanaan sertijab Kades yang habis masa jabatan kepada PJS Kades, berjalan aman dan kondusif. Adapun kegiatan yang sudah di laksanakan dan sudah ada harus lebih ditingkatkan" kata Camat Babakancikao dalam pidato sambutannya di aula Desa Ciwareng. Purwakarta,(30/08/19).

Ditempat yang sama Kasi PMD Kecamatan Babakancikao, Asep Sukandar S.sos yang juga menjadi PJS Kades Ciwareng menuturkan pesan dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

"Saya berharap bantuan dan kerja sama antar perangkat desa juga kepercayaan dari warga dalam amanat saya memimpin Desa Ciwareng, terlebih saya juga diberi pesan oleh Ambu Anne (Bupati Purwakarta.red) untuk menyelesaikan program desa yang belum tuntas," Ulas Asep Sukandar.

Selama menjabat mantan Kades Ciwareng Nurjanah telah berhasil membentuk program Bumdes "Maju Jaya Ciwareng" dengan produk  Kios Agen Bri-link, pembangunan Jaling & drainase, pemberdayaan Posyandu menjadikan Desa Ciwareng perwakilan Kampung KB Kecamatan Babakancikao, pemberdayaan Sanggar Tari Pitaloka dan menggerakan Karang Taruna Pitaloka untuk mengaktifkan kegiatan pemuda dan olah raga di desa itu.

Dirinya mengapresiasi PJS Kades Ciwareng karana Asep Sukandar selain menjabat sebagai Kasi PMD, Nurjanah yakin dia juga berkompeten untuk memimpin Desa Ciwareng baik dari pelayanan maupun urusan administrasi desa.

"Saya serahkan seluruh urusan serta kepercayaan warga kepada bapak Asep Sukandar saya yakin beliau mampu mengemban jabatan pemimpin tertinggi di Desa Ciwareng," Ujar Nurjanah.



(Ali/AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.