Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriah..! Final Turnamen Bulutangkis PB Meteor CUP 2019 Desa Ciwareng

Meriah..! Final Turnamen Bulutangkis PB Meteor CUP 2019 Desa Ciwareng

Para panitia PB Meteor Desa Ciwareng
Babakancikao - Tak sedikitnya pecinta bulutangkis berasal dari berbabagai daerah maupun desa sekitarnya turut membanjiri menyaksikan laga Final Turnamen Bulutangkis PB Meteor CUP Kp. Bakansari RW 05 Desa Ciwareng, Senin (09/09/2019) malam.

Mulai anak-anak hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan semua antusias menyaksikan laga final ini.


Sebelum acara pertandingan final dimulai di adakan serimonial penutupan pentas kreasi seni tari oleh anak-anak dibawah asuhan Susi Susilawati.


Bertempat di lapangan PB Meteor Kp Bakansari RW 05 Desa Ciwareng, laga final Turnamen Bulutangkis PB Meteor CUP 2019 yang sudah memasuki final yang memperebutkan tropi, medali dan uang pembinaan.

Event Turnamen Bulutangkis Meteor CUP ini digelar sejak 24 Agustus 2019 lalu. Diikuti total 156 peserta yang diperlombakan yaitu ganda campuran ful A dan full B.

Selain peserta tuan rumah peserta yang mengikuti turnamen ini adalah PB NSR, PB Marata, PB Ampel, PB Argo, PB Cilangkap, PB Angker, PB WRB. Bahkan turnamen ini di ikuti oleh persatuan bulutangkis dari kecamatan Bungursari dan Kecamatan Campaka Kab. Purwakarta.


Ketua Panitia PB Meteor Raisman dan juga sebagai Ketua RW 05 menjelaskan tujuan diadakanya selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 dan hari jadi PB Meteor yang Ke-8 tahun juga sebagai ajang persahabatan antar PB sekaligus mencari bibit-bibit pemain di kecamatan Babakancikao.

"Alhamdulillah setelah hampir 16 hari lamanya dan setiap malamnya sebanyak 5 pertandingan, maka tiba lah malam ini babak final. Terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini dan terima kasih juga kepada rekan-rekan PB lain yang telah berpartisipasi mengirimkan pemainya.

"Acara ini rutin diadakan tiap tahun dan semoga untuk tahun depan akan lebih semarak lagi. Sekali lagi terima kasih pada rekan-rekan kepanitian PB Meteor para Wasit , lesmen komentator semuanya, Sukses..!" Ungkap Raisman


Final Full A : Andang & Tino Vs Ade Odil & Andi
Final Full B : Andri Ateng & Iwan Vs  Didin & Wawan
 
Juara 1 full B pasangan Andri Ateng & Iwan

Untuk pertandingan full B dipimpin oleh wasit Warya Wahyudi dengan di juarai 1 full B dari pasangan Andri Ateng dan Iwan Colen dengan skor 30:8.

Sedangkan juara 1 full A yang dipimping oleh wasit Abay dari PB Maruta. Dengan pertandingan yang sangat seru saling susul menyusul poin, pasalnya pasangan Ade Odel dan Andi yang awalnya sempat ketinggalan poin 5 lawan 15 dan akhirnya berkat perjuanganya yang gigih berhasil menjadi pemenang juara 1 full A dengan skor akhir 30:20.


Juara 1 full A Ade Odil & Andi
"Terimakasih kepada panitia PB Meteor yang telah mengadaan turnamen ini dan terima kasih juga pada rekan-rekan semuanya, walaupun di pertandingan final ini pasangan kami telah berhasil menjadi juara 1 namun tanpa rekan-rekan semuanya apalah artinya kami,  dan semoga prestasi kami sebagai juara 1 bisa lebih meningkatkan, Salam olah raga..." ungkap Ade salah satu peserta juara 1 full A.

Dilanjut sesi akhir pembagian doorprez kepada para PB dan pembagian hadiah tropi medali dan piagam serta uang pembinaan bagi para juara. Dilanjut acara tutup dengan acara makan liwet bersama sebagai simbol kebersamaan dan persahabatan antar PB.


(Ali)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.