Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilihan 13 RT Dan 6 RW di Desa Bungursari Kecamatan Bungursari

Pemilihan 13 RT Dan 6 RW di Desa Bungursari Kecamatan Bungursari

Suasana pemilhan RT/RW di Desa Bungursari Kec. Bungursari
MediaPurwakarta.com | Bungursari - Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, adakan pemilihan ketua RT/RW dari 13 RT dan 6 RW yang telah habis masa jabatannya. Pemilihan diadakan untuk ketua RT dan RW, untuk masa jabatan 5 tahun kedepan, atau hingga tahun 2024.

PJS Kades Bungursari 
Udin Haerudin, menurutnya pada saat menyampaikan sambutan di hadapan para warga yang akan melakukan pemilihan.

"Pemilihan ketua RT dilingkungan kedusunan 1 ini, di barengi dengan pemilihan RW 01. Masa jabatannya para ketua RT RW ini sama masa jabatannya dengan masa jabatan Kades," ucap PJS Kades Bungursari.

Di sela-sela persiapan pemilihan ketua RT dan RW di aula serbaguna Konsulat Cabang (KC) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia(FSPMI) Kabupaten Purwakarta, Pukul 19.30 WIB menurut Sadi, Sekdes Bungursari mengatakan bahwa, Pemilih adalah Kepala Keluarga, atau warga yang tinggal di Desa Bungursari. 


"Apabila mereka para pemilih berhalangan hadir, maka mereka dapat mewakilkan kepada keluarga yang masuk dalam daftar pada Kartu Keluarga, tentunya dengan syarat telah memiliki hak pilih berusia minimal 17 tahun. Yang hadir dalam pemilihan itu, dari RT 01 sebanyak 56 orang hak pilih sesuai dengan yang mengisi daftar hadir, sesuai absensi, sementara itu untuk RT 02 sebanyak 52 orang pemilih," jelas Sadi, Senin (23/9/2019).

Dalam hal ini Sadi, mewakili Pemerintahan Desa Bungursari, tentunya mengharapkan,


"Kepada para ketua RT RW, agar yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja seperti peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat sekitar, serta meningkatkan pemberdayaan masyarakat" harap dia.


(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.