Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Santunan Anak Yatim di Yayasan Al Haq Purwakarta.

Santunan Anak Yatim di Yayasan Al Haq Purwakarta.

Santunan anak yatim Yayasan Al Haq
Bungursari - Berjumlah 85 Anak yatim yang hadir di Yayasan Al Haq Purwakarta mendapatkan santunan dalam kegiatan keagamaan memperingati Bulan Muharam 1441 Hijriah di RT 29 RW 09 perum BIP Desa Cibening.

Acara santunan anak Yatim di hadiri oleh Kades Hormat Desa Cibening Agus Sopian, Penjabat Kades Cibening Drs E Tohari M Ag , Staff Desa Cibening, Babinsa, BaBinKamtibmas, Bamusdes, perwakilan RT/RW, dan Warga perum BIP.

Kegiatan santunan tersebut di isi pula dengan pengajian keagamaan, serta dilakukan Tradisi pengusapan rambut para anak yatim yang mana itu adalah sebagai tanda kasih sayang dan doa kepada mereka, malah dari ekspresi mereka itu sangat bahagia

Penjabat kepala Desa Cibening Drs E Tohari M.Ag mengatakan dengan bersedekah di bulan Muharam Rezeki tidak akan berkurang.

“Di Bulan muharam ini kita harus saling mengingatkan dan berbagi dengan anak yatim.Dengan cara bersedakah, insyallah Rezeki kita tidak akan berkurang,” Kata Drs,E,Tohari M.Ag saat di temui MediaPurwakarta.com Minggu,(08/09/2019).

Lanjut Tohari mengatakan,Ia berharap santunan terhadap anak yatim agar dapat rutin di lakukan setahun sekali. Malah kalau bisa seminggu atau sebulan sekali.
 


“Ayo kita bareng-bareng memperhatikan anak-anak yatim. Karena anak yatim punya hak seperti anak lainnya, seperti mendapat pendidikan sekolah maupun pendidikan agama,” pungkasnya .

Ditempat yang sama Ketua Panitia Aromul parhan mengucapkan terima kasih banyak kepada warga RT 29 , para orangtua murid, para dermawan dan donatur serta panitia.

"Alhamdulilah berkat kerjasama nya panitia,dan orangtua murid Yayasan al- haq,para donatur dari berbagai kalangan mulai dari Pabrik,komunitas mobil serta DKM acara berjalan baik dan lancar" ungkapnya

Lanjut Arom,ini adalah tugas bersama untuk memelihara anak yatim.Akan lebih maksimal bila dilakukan secara bersama-sama.

“Tugas kita bersama-sama mengurus anak yatim. Lebih dari 85 anak yatim yang hadir dan diberi santunan pada hari ini, semoga kita semua diberi keselamatan di dunia dan akhirat,aamiin” pungkasnya.


(AS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.