Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab Kepala Desa Cikopo Yang Lama ke PJ Kepala Desa Cikopo.

Sertijab Kepala Desa Cikopo Yang Lama ke PJ Kepala Desa Cikopo.

Penandatanga sertijab Kades Cikopo
MediaPurwakarta.com | Bungursari - Saat serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Cikopo yang lama ke Pjs Kepala Desa Cikopo yang baru di aula Desa Cikopo.

Pada saat sertijab Turut Hadir Camat Bungursari, Kades H.Dasewan Husen SE, Pjs Kades Cikopo, Staff Desa Cikopo, Ketua Mui Desa Cikopo, Babinsa, Kamtibmas, BamusdeAs, Karang Taruna, RT/RW dan Warga Masyarakat Desa Cikopo.

Dalam sambutannya Kades Hormat H. Dasewan Husen SE. Mengatakan, semoga ada nya Tatang Supriatna A.Md sebagai Pjs Kades Cikopo bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh amanah.

"Dengan kehadirannya Tatang Supriatna A.Md sebagai Pjs Kades Cikopo yang baru mudah-mudahan bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh amanah," kata H. Dasewan Husen SE, saat ditemui KIM Bungursari ,Senin (02/09/2019).
  H. Dasewan pun berharap Pembangunan di Desa Cikopo kedepannya lebih baik dan lebih maju.

"Mudah-mudahan Dengan dipimpin nya desa Cikopo oleh Tatang Supriatna A.Md bisa lebih baik dan lebih maju dalam Mencangkup pembangunan khususnya di Desa tercinta ini" pungkasnya.

Di tempat yang sama Tatang Supriatna A.Md mengatakan,ada 2 tupoksi Pjs Kepala Desa yaitu : 1 menghantarkan kades divinif dan ke 2 melanjutkan pekerjaan Kepala Desa yang belum beres.

"Ada 2 tugas pokok Pjs Kepala Desa yang baru yaitu satu menghantarkan Kepala Desa divinitif di tahun 2020 sampai Tahun 2026,dan yang ke dua melanjutkan pekerjaan yang belum beres diantaranya masalah pembangunan,pemerintahan serta pembinaan pemasyarakatan dari Kades yang lama ke Pjs Kades yang baru," ungkapnya.

Lanjut Tatang Supriatna A.Md mengatakan,kepada rekan - rekan PERS agar berkoordinasi dahulu ke pihak desa apabila akan meng ekspose berita terkait masalah pembangunan.

"Tidak lupa saya sampaikan kepada rekan - rekan PERS apabila akan meng ekspose Berita terkait masalah pemerintahan dan pembangunan diharapkan berkoordinasi dahulu dengan stakeholder Desa setempat," pungkasnya


(AS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.