Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Mayat Tak Dikenal Gegerkan Warga Kampung Cikopo

Mayat Tak Dikenal Gegerkan Warga Kampung Cikopo

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho bersama Tim identifikasi polres Purwakarta
tengah melakukan identifikasi terhadap jenazah pria tanpa identitas (foto:jabarnews)
MediaPurwakarta.com | Cibatu - Warga Kampung Cikopo, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggir jalan Desa setempat, Kamis (24/10/2019).

Warga sekitar tidak yang mengenali identitas mayat laki-laki yang diduga meninggal akibat mengidap penyakit.


Jajaran polisi dari Polsek Cibatu yang menerima laporan langung bergegas mendatangi lokasi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan.


Mereka mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan dalam posisi terbaring di pinggir jalan. Tubuh korban sudah mengeras dan tampak menahan sakit.

Menurut Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang bernama Dodi Kamaludin (53) melihat seorang pria paruh baya diperkirakan berusia antara 65 hingga 70 tahun sedang duduk menyandar ke tembok pembatas rumah.


Kemudian, lanjut dia, setelah diperhatikan selama setengah jam oleh Dodi ternyata korban masih duduk. Sontak melihat hal tersebut Dodi menghampiri korban dan di tanya tetapi korban tidak menjawab.

“Saat Dodi mengetahui pria tanpa identitas tersebut ternyata sudah tidak sadar dan tidak bergerak, lalu Dodi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibatu melalui ketua RW setempat,” jelas Ali, saat ditemui di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Berdasarkan keterangan warga, tambah Ali, pria sudah berada di lokasi itu sekitar satu bulan yang lalu dan diperkirakan korban adalah gelandangan karena tanpa identitas apapun di bawahnya.


“Warga tak ada yang kenal sama mayat ini, diperkirakan ini gelandangan yang tidak mempunyai sanak saudara,” singkat Ali.


Selanjutnya oleh petugas, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. Mayat tersebut kemudian dilakukan visum dan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada jenazah pria tanpa identitas itu. Namun meskipun begitu kami tengah mencari keberadaan keluarga korban. Untuk keluarga yang merasa kehilangan sanak saudaranya silahkan hubungi Polsek Cibatu,” imbuhnya.


(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.