Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Percobaan Bunuh Diri Yang di Lakukan Pemuda Asal Plered

Percobaan Bunuh Diri Yang di Lakukan Pemuda Asal Plered

Ilustrasi - Pria asal Plered mencoba melakukan bunuh diri
MediaPurwakarta.com | Plered - Seorang pria berinisial S (35), asal Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Dari kejadian tersebut korban S (35), mengalami luka lecet dan memar di beberapa bagian tubuhnya.

Korban berhasil dievakuasi tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta di kedalaman kurang lebih sekitar 20 meter, pada Rabu (16/10/2019), sekira pukul 16.30 WIB.

Wahyu Wibisono selaku Kepala DPKPB Kabupaten Purwakarta mengatakan, berdasarkan penuturan warga setempat, awalnya korban dipergoki hendak melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Warga setelah mengetahui aksi nekat S, langsung menghubungi pihak DPKPB Kabupaten Purwakarta.

"Begitu tim sampai lokasi, dan cek sumur tersebut dan ternyata korban masih ada pergerakan di dalam sumur. Kemudian kita pasang alat bantu blower buat sirkulasi udara di dalamnya," jelas pria yang akrab disapa Wibi.

Wibi menambahkan, proses evakuasi terhadap S memakan waktu sekitar 30 menit. Dimulai dari tim turun ke dalam sumur, hingga kemudian korban ditarik ke atas menggunakan tali.

"Menurut keterangan saksi, korban ditinggalkan istrinya, sehingga mengalami depresi. Kemudian korban nekad menyeburkan diri kedalam sumur," jelasnya

Setelah melakukan evakuasi, korban langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih untuk mendapatkan perawatan medis.

"Petugas Rescue Regu 3 mako Pusat dan petugas Regu 3 Poswil I Plered melakukan evakuasi dan pengecekan. Dinyatakan selesai pada pukul 17.30 WIB," pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.