Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebuah Mobil di Darangdan Terperosok ke Sawah, Dua Orang Meninggal Dunia

Sebuah Mobil di Darangdan Terperosok ke Sawah, Dua Orang Meninggal Dunia

Kondisi mobil rusak parak, kecelakaan terjadi di Jalan Cisomang, Desa Depok, Kecamatan Darangdan
MediaPurwakarta.com | Darangdan - Sebuah mobil jenis pickup bernopol T 8236 AQ yang membawa rombongan pernikahan dengan 9 penumpang, tergelincir ke dalam jurang setinggi 10 meter. 

Kecelakaan terjadi di Jalan Cisomang, Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, sekira pukul 11.00 WIB, Minggu (3/11/2019)

Akibatnya, dua orang dilaporkan meninggal dunia dan delapan orang mengalami luka-luka.

Saat dihubungi melalui selulernya, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama mengatakan, kejadian itu bermula saat kendaraan Suzuki Pick Up dengan nomor polisi T-8236-AQ yang dikemudikan Deni Zaelani datang dari arah Cirata menuju arah Darangdan.

Diduga pengemudi kurang konsentrasi, lanjut Ricky, setibanya di TKP mobil pick up tersebut menyerempet bagian belakang sepeda motor jenis Honda Vario yang berada didepannya.

"Usai menyerempet motor Vario yang tidak diketahui nomor polisinya tersebut, kendaraan Pick Up hilang kendali ke kanan jalan dan masuk ke area pesawahan sedalam kurang lebih 10 meter," jelas Ricky.

Akibat peristiwa itu, pengemudi dan penumpang kendaraan Suzuki Pick Up No. Pol.T-8236-AQ mengalami dua korban tewas itu bernama DA (9) dan Apong (32). Sedangkan penumpang lain yang bernama Endin (54), Ukur Waria (50), Erat (50), Indri Wahyuni Jaelani, Yeni Lestari, Aisyah, Nerah, dan pengemudi bernama Deni Zaelani dilaporkan mengalami luka ringan.

"Korban merupakan warga Kampung Galudra Girang, Desa Galudra, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta," ucapnya. 


(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.