Media Purwakarta
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Purwakarta Tewas, Saat Hendak Menyebrang

Warga Purwakarta Tewas, Saat Hendak Menyebrang

Ilustrasi - Korban tertabrak (Foto: Net)
MediaPurwakarta.com | Babakancikao - Dua penyeberang tertabrak sebuah minibus di Jalan Tol Cipularang KM 79+100 Jalur A (dari Jakarta menuju Bandung), Desa Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/11/2019) malam.

Akibat dari insiden tersebut, satu tewas di lokasi kejadian dan seorang lagi menderita luka-luka. Saat ini kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum MH Thamrin.


Diketahui korban tewas atas nama Komalasari (34), warga Kecamatan Pasawahan, Purwakarta. Korban luka berat atas nama Erma Nurlaeni (43), Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.


Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adi Pratama mengungkapkan, kejadian berawal saat kedua korban turun dari bus yang mengantarnya di KM 79+100 B. Begitu mereka turun kemudian menyeberang dari kiri ke kanan jalan. Ketika menyeberang jalur A tiba-tiba saja sebuah minibus yang tidak diketahui jenisnya menabrak mereka.


"Kami masih menyelidiki sopir dan jenis kendaraan yang menabrak kedua korban. Untuk kerugian materi masih kita inventarisasi. Yang jelas semua korban sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Thamrin. Upaya kami lainnya dengan memintai keterangan sakai-saksi,"ungkap Ricki, Kamis (28/11/2019).


Menurut keterangan, salah satu korban, Nurlaeni mengaku saat itu mereka sehabis dari Jakarta dengan menggunakan bus umum dan sengaja turun di jalan tol. Dirinya pun sempat ragu untuk menyeberang karena khawatir tertabrak kendaraan yang melintas. Benar saja, tidak lama setelah berusaha menyeberang jalan, keduanya terpental setelah ditabrak kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi. 


(AK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.