Viral! Warga Purwakarta Dibuat Heboh Aksi Remaja Asyik Lakukan Mesum

Pasangan mesum (foto: istimewa)
MediaPurwakarta.com |
Viral sebaran foto mesum yang dilakukan oleh pasangan remaja membuat warga Purwakarta heboh. Ketahui adanya sebaran foto di salah satu kafe di Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta.

Diduga foto ini diambil seseorang dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang langsung dapat terlihat ke arah atas kafe tersebut.

Sehingga membuat viral di media sosial dan juga whatsapp foto mesum pasang tersebut.

Dikethui dalam foto tersebut tampak seorang wanita duduk di pangkuan lelaki sambil berhadapan dan bercumbu dan pasangn wanita tersebut berambut panjang dan memakai baju berwarna merah maron.

Di konfirmasi melalui Supervisor kafe tersebut yang tak ingin disebutkan namanya itu menjelaskan pihaknya tak tahu sama sekali ada adegan hal tidak senonoh tersebut.

"Kejadian itu berada di luar jangkauan manajemen. Kapan dan waktunya, saya tidak tahu. Kejadiam berapa saya pun saya tidak tahu," katanya, Minggu (8/11/2020) dilansir dari Tribun Jabar.

Ia menjelaskan, adapun kamera pemantau (CCTV) di kafenya hanya posisi kedua remaja yang asyik bercumbu itu berada di luar jangkauan CCTV alias pada ruang yang blind spot, sehingga tidak terekam sama sekali.

"Memang ada sela ruangan gitu di atas. Jadi, ya tak terekam siapa-siapanya dan waktunya kapan," ujarnya.