Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bentuk Support Kepada Lansia, Forkopimda Purwakarta Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Wednesday, June 23, 2021 | Wednesday, June 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-23T09:33:15Z

Mediapurwakarta.com
- Program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi pandemi Covid-19. Dan perlu diingat, bagi warga yang sudah vaksin, masih harus tetap melakukan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat memantau proses vaksinasi massal di GOR Purnawarman, Rabu 23 Juni 2021. Dalam agenda tersebut, nampak hadir sejumlah jajaran Forkopimda Purwakarta diantaranya; Dandim 0619 Purwakarta dan Wakapolres Purwakarta.

Dalam agenda tersebut, Forkopimda Purwakarta melakukan pemantauan vaksinasi ini untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Tetap jangan pernah ambil risiko, lindungi diri untuk lindungi keluarga dan orang terdekat. Jangan pertaruhkan kesehatan diri dan keluarga hanya karena lalai menerapkan protokol kesehatan," kata Ambu Anne.

Sementara, berkaitan dengan perkembangan zonasi Kabupaten Purwakarta, Anne mengatakan, saat ini masih dalam zona oranye. Sedangkan untuk kecamatan hanya ada satu yang hijau yaitu kecamatan Sukasari sisanya semua zona kuning.

"Semoga langkah vaksinasi ini dapat meminimalisir penyebaran covid-19, dan diharapkan kepada forkopimda, stakeholder, serta masyarakat dapat bekerja sama dan berkontribusi dengan baik," ujar Ambu Anne.

×
Berita Terbaru Update