Messi Jadi Cover, Konami Beberkan Jadwal Peluncuran eFootball 2022


Mediapurwakarta.com - Konami Digital Entertainment Limited secara resmi mengungkapkan bahwa game eFootball 2022, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam pada 30 September mendatang, 
pada Jumat (3/9/21) 

Namun dalam perilisan perdana pada 30 September mendatang itu dikatakan untuk memberikan gambaran kepada pengguna tentang permainan simulasi sepak bola gratis dan terbarunya. 

Dalam pembaruan yang sama juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 dengan nama resmi untuk konten musim pertama mereka untuk perangkat mobile yakni iOS dan Android.

“Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan masih gratis,” ungkap 
Seitaro Kimura, Produser seri eFootball di Konami Digital Entertainment mengutarakan, melalui keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium. “Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik mereka,” sambung Kimura.

Namun inti dari eFootball adalah eFootball World, pemain dapat menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya mulai 30 September nanti, tanpa biaya, dan tanpa transaksi mikro pada tahap ini.

Dalam konten tersebut meliputi Pertandingan Offline, bermain melawan mesin atau teman offline dengan sembilan klub yang sepenuhnya otentik untuk dipilih yakni FC Barcelona, ​​FC Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, Sao Paulo FC. Pilihan dari enam stadion yakni Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena, Stadion eFootball.(Red)