Membangun Masa Depan Bersama AbhatiLand

Launching AbhatiLand, di Hotel Harper Purwakarta

Mediapurwakarta.com
- Era sekarang ini, pelaku bisnis properti pun sudah mengambil langkah-langkah nyata untuk menerapkan dan mewujudkan standar kehidupan normal baru tengah Pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya faktor lokasi menjadi salah satu faktor penentu utama, kini imbas dari pandemi banyak konsumen yang lebih memilih hunian yang memiliki lingkungan dan aspek kesehatan yang tinggi.

Seperti yang diaplikasikan oleh pengembang properti AbhatiLand. developer properti yang memiliki fokus dalam membangun perumahan, hotel, kawasan wisata di daerah Purwakarta dan Cirebon.

CEO of Abhati Group, Indria Sidarta, mengungkapkan, tujuan utama AbhatiLand sebagai developer hunian, berkomitmen untuk menciptakan hunian yang lebih baik dan memiliki nilai sustainable.

"AbhatiLand merupakan sub-holding brand dari Abhati Group yang bergerak dalam bidang bisnis to bisnis manufacturing, bahan baku, dan supply chain," ucap Indria, saat menggelar launching AbhatiLand, di Hotel Harper Purwakarta, pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Sejauh ini, lanjut dia, proyek-proyek yang berada dibawah naungan AbhatiLand yaitu Bungursari Lakeview, Verona Hills, dan Harper Hotel Purwakarta (hasil kerjasama dengan Archipelago International Group).

"Kami Bertekad untuk menciptakan kehidupan yang harmonis, AbhatiLand memiliki tujuan untuk membangun masa depan yang terutama untuk generasi mendatang," jelasnya.

Indria menjelaskan, selain Bungursari Lakeview, Verona Hills, dan Harper Hotel, AbhatiLand juga akan fokus kepada proyek-proyek seperti kawasan wisata yang dapat membantu perekonomian warga sekitar.

“Salah satu value yang selalu menjadi pegangan kami yaitu sustainability, nilai ini sudah menjadi bagian dari Abhati Group sebagai super holding dan kami teruskan ke sub-holding dan group unit lainnya. Menciptakan keseimbangan antara people, planet dan portfolio harus terjaga agar tidak saling merusak. Dalam AbhatiLand, komitmen untuk sustainability juga bagaimana kami memperhatikan landscape setiap proyek, desain bangunan, fasilitas yang mendukung, dan kami juga encourage untuk memiliki inisiatif-inisiatif yang berkelanjutan," ucap Indria.