Berbagi Kebahagian, Polsek Bungursari Polres Purwakarta Gencar Lakukan Bakti Sosial

Polsek Bungursari Polres Purwakarta melakukan baksos

Mediapurwakarta.com
- Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus melakukan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu contohnya adalah Kapolsek Bungursari, Polres Purwakarta, Kompol H Budi Harto, yang mengadakan baksos untuk warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bungursari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, dan Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto, menyatakan bahwa penyerahan sembako dilakukan secara langsung sebagai bagian dari silaturahmi dan bertegur sapa dengan warga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Hari ini kita melakukan baksos sebagai bentuk kepedulian Polsek Bungursari, dan kami pun langsung membagikan bantuan sembako," ucap Budi, p
ada Kamis, 25 Mei 2023.
 
Polsek Bungursari Polres Purwakarta melakukan bakti sosial

Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan sembako yang diberikan memiliki manfaat dan juga merupakan bentuk silaturahmi antara Polsek Bungursari dengan seluruh elemen masyarakat.

"Kita memiliki kewajiban untuk membantu sesama, dan alhamdulillah, ada rezeki yang Allah SWT titipkan kepada kita, jadi tinggal kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat saat ini," ungkap Budi.