Berkilau di Malam Gelap, Patroli Malam Blue Light Polsek Bungursari Pastikan Keamanan Wilayah


Mediapurwakarta.com
- Polisi di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, terus bergerak aktif melakukan patroli blue light guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengungkapkan bahwa patroli dilakukan baik siang maupun malam hari untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Patroli malam diarahkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan," kata Budi, pada Minggu, 14 Mei 2023. 

Menurutnya, patroli dilakukan secara acak dan petugasnya juga berdialog dengan warga yang mereka temui, memberikan imbauan untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

Dengan patroli ini, diharapkan masyarakat di wilayah Bungursari dapat tidur nyenyak tanpa rasa khawatir, dan merasa aman selama beraktivitas pada malam hari.

"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli blue light untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah mereka, sehingga dapat mewujudkan suasana yang kondusif di Kabupaten Purwakarta," pungkasnya.