Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Hadiri Rapat Mingguan di Desa Cihanjawar, Bahas Keamanan dan Ketertiban

Pertemuan mingguan di Desa Cihanjawar

Mediapurwakarta.com
- Bhabinkamtibmas Polsek Bojong menghadiri pertemuan mingguan di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta yang diadakan di aula Kantor Desa Cihanjawar pada hari Jumat, 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Selain Bhabinkamtibmas, berbagai pihak turut hadir dalam acara ini, termasuk Babinsa, perangkat Desa, ketua Bamusdes dan BPD, serta perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan warga masyarakat.

Dalam pidatonya, Bhabinkamtibmas Desa Cihanjawar, Aipda Diki Nurul, mewakili Kapolsek Bojong IPDA Budiman, menyampaikan informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cihanjawar yang berada di bawah pengawasan Polsek Bojong.

Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta kerjasama dan sinergi antara semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Aktivitas menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tugas kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab kita bersama," ujar Aipda Diki, pada hari Jumat, 19 Mei 2023.

Selain itu, Aipda Diki juga menyampaikan himbauan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, mengenai pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 yang bertujuan untuk menangani masalah sosial seperti premanisme, kenakalan remaja, miras, narkoba, dan kejahatan lainnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dilakukan untuk pembinaan dan pencegahan masalah sosial serta potensi masalah sosial yang sering timbul dan berdampak negatif pada masyarakat.

"Pesan dari Kapolres adalah, Hentikan premanisme, Hentikan kenakalan remaja, Hentikan perjudian, miras, narkoba, dan kejahatan lainnya," tambahnya.*