Kapolsek Cibatu Siap Mendukung Kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Purwakarta

 

Mediapurwakarta.com - Kapolsek Cibatu, Polres Purwakarta, AKP Teguh Sujito menghadiri rapat pleno terbuka untuk Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum tahun 2024 tingkat Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Fathurrahman, Camat Cibatu, Muhamad Kosim, Panwascam Cibatu, PPK Kecamatan Cibatu, para Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya.

"Kami hadir dalam rapat pleno terbuka DPSHP untuk memberikan dukungan dan memastikan bahwa pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik dan aman," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito, pada Rabu, 10 Mei 2023.

Teguh menyatakan bahwa pihak kepolisian siap mengawal tahapan Pemilu 2024 demi kelancaran dan kesuksesan pemilihan khususnya di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

"Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta, pihak kepolisian, termasuk Polsek Cibatu, Polres Purwakarta, siap untuk mengawasi semua tahapan Pemilu mulai dari awal hingga akhir, dengan tujuan menciptakan kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa mereka siap untuk bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu sesuai dengan tugas yang diberikan, demi terciptanya pemilihan yang aman dan lancar.

Teguh juga mengingatkan panitia untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan.

"Semoga kita semua dapat bekerja sama untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Teguh.