Kegiatan Sosial Polsek Bungursari, Menjalin Kepedulian dan Solidaritas di Tengah Kondisi Anggota yang Sakit

Kunjungan Kapolsek Bungursari ke Rumah Sakit

Mediapurwakarta.com
- Kapolsek Bungursari Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, Kompol H Budi Harto beserta anggota-anggotanya melakukan kunjungan ke Kanit Binmas Polsek Bungursari, AKP H. Amat Salbani yang sedang sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto, menyatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Bungursari, salah satunya adalah menjenguk anggota atau keluarganya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

"Bukan hanya sebagai bentuk kepedulian sosial kepada anggota, tetapi juga sebagai upaya menjalin hubungan baik dan kebersamaan antara anggota Polsek Bungursari. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada istri dari AKP H. Amat Salbani untuk segera sembuh," jelas Budi.

Di tempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Bungursari, AKP H. Amat Salbani menyambut baik kunjungan Kapolsek Bungursari dan anggota yang telah menjenguk istrinya yang sedang sakit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan, motivasi, dan doanya. Semoga istri kami segera mendapatkan kesembuhan," ucapnya.*