Sinergi TNI-Polri di Kecamatan Jatiluhur, Kapolsek dan Danramil Meningkatkan Kebersamaan melalui Ngopi Bersama

TNI-Polri Bersatu untuk Kecamatan Jatiluhur

Mediapurwakarta.com
- Kapolsek Jatiluhur, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, Kompol Dandan Nugraha Gaos dan Danramil 1905/Jatiluhur, Kapten Arm Deni Kristian terus meningkatkan kerjasama. Salah satunya dengan mengadakan acara ngopi bersama dan berbincang santai.

Selain itu, kedua pemangku keamanan wilayah Kecamatan Jatiluhur tersebut selalu bersama-sama dalam setiap kesempatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos, mengatakan bahwa sebagai bentuk kerjasama antara kedua instansi, mereka biasa berkomunikasi dengan Danramil, terutama dalam mengawasi kegiatan masyarakat dan menghadiri undangan.

"Dalam kesibukan kami masing-masing, kami selalu menyempatkan diri untuk ngopi bersama sebagai bentuk sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Jatiluhur," ujar Dandan pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kapolsek menyebutkan bahwa warga membutuhkan aparat pemerintah yang solid dalam memberikan pelayanan kepada warga Kecamatan Jatiluhur.

Dandan menambahkan bahwa dengan kerjasama ini, diharapkan semua anggota dapat menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif.

"Danramil adalah mitra kerja saya, biasanya saya selalu mendapat kunjungan dari beliau untuk turun ke lapangan bersama-sama melihat kinerja anggota dan keadaan serta situasi masyarakat. Kerja sama yang baik akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Dandan.*