Solidaritas Terjalin, Polsek Bungursari Berbagi Kebahagiaan dengan PP Polri dan Warakawuri di Hari Bhayangkara ke-77

 Polsek Bungursari giat baksos dan kunjungan ke PP Polri dan Warakawuri

Mediapurwakarta.com
- Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan kunjungan ke PP Polri dan Warakawuri di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto, mewakili Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan PP Polri dan Warakawuri agar tetap terjaga.

"Dalam kunjungan ini, kami ingin memperkuat silaturahmi dan menunjukkan perhatian Polsek Bungursari, Polres Purwakarta kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta Personel Polri. Selain itu, ini juga merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77," ujar Budi pada Jumat, 7 Juli 2023.

Budi menjelaskan bahwa Polri sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat, harus tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi dengan semua pihak.

"Termasuk dengan warga pensiunan Polri dan warakawuri yang mengalami sakit kronis, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-77," tambah Budi.

Dalam kunjungan ini, Polsek Bungursari dan Polres Purwakarta mengunjungi kediaman purna Polri dan warakawuri.

"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat serta anggota aktif dan purnawiran Polri. Kami ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, terutama di wilayah hukum Polsek Bungursari, Polres Purwakarta," ungkap Budi.