Misi Maju sebagai Calon Bupati, Irwan Perkenalkan Visinya untuk Purwakarta

Senam Gemoy RAPIM Purwakarta.

Mediapurwakarta.com
- Ketua RAPIM Korda Kabupaten Purwakarta, Irwan P. Abdurrachman mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon bupati Purwakarta pada Pemilihan Kepala Daerah 2024-2029.

Irwan juga menyatakan motivasinya untuk memajukan daerah, mengupayakan keadilan bagi masyarakat, dan mendorong kemajuan ekonomi, termasuk sektor industri dan UMKM.

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin sebuah acara senam gemoy dan tebus murah sembako yang melibatkan ribuan warga dari Kecamatan Maniis, Tegalwaru, dan Plered yang digelar di Lapangan Sepakbola, Kecamatan Maniis, Minggu 4 Februari 2024.

"Alasan saya ingin menjadi cabup ingin memajukan daerah," ungkap Irwan sembari meminta doa restu kepada warga Kabupaten Purwakarta.

Notaris dari Alumni SMAN 1 Purwakarta itu juga mengungkapkan bahwa, dari pengalaman dan perjalanan hidup membuat ia ingin bersama-sama membangun Purwakarta dam mengusahakan keadilan bagi masyarakat, mengupayakan kemajuan ekonomi di berbagai aspek, mulai dari industri hingga UMKM. 

"Kita tentunya ingin memberikan yang terbaik. Dorongan dari teman, sahabat dan tokoh masyarakat menginginkan kita berkompetisi menjadi calon bupati di 2024," ucap Irwan.

Irwan juga mengatakan, ia akan tetap ikuti proses mekanisme menuju ke arah pencalonan. Namun secara pribadi dirinya akan memperkenalkan diri.

"Kita akan sowan juga ke tokoh masyarakat, meskipun saya ini putra daerah. Dan saya secara pribadi tidak hanya bergerak sendiri, banyak dorongan dari kawan-kawan dan para tokoh masyarakat Purwakarta," jelas Irwan.

Tak hanya mengatakan mendeklarasikan diri untuk maju menjadi bakal calon bupati (Cabup) Purwakarta 2024-2029 dalam acara 
senam gemoy dan tebus murah tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPC Gapensi Kabupaten Purwakarta itu juga bahwa acara itu merupakan bagian dari kampanye riang gembira guna memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Selain berolahraga untuk kesehatan tubuh, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran yang telah siapkan untuk mewujudkan visi Indonesia Maju. Disela-sela senam gemoy, kita juga gelar hiburan dan tebus murah sembako," kata Irwan.

Pengurus Kadin Jabar itu juga menuturkan, menciptakan suasana politik riang gembira serta menyebarkan kebermanfaatan, merupakan komitmen bersama tim pemenangan dan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai arahan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kampanye dengan menyebarkan kebermanfaatan merupakan cara paling relevan menyentuh masyarakat. Ia mengaku cara ini lebih manjur dibandingkan menyerang pihak lawan, karena hal itu bisa menyebabkan pecah belah masyarakat. Kami sudah komitmen untuk menyebarkan kebermanfaatan," ujarnya.

Irwan menegaskan, para relawan pasangan 02 selalu berorientasi pada kebermanfaatan untuk masyarakat.

 "Insya Allah semua akan terlaksana. Kami yakin kerja keras para relawan Prabowo-Gibran akan dibalas dengan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," pungkasnya.