Polsek Plered Terus Amankan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke KPU Purwakarta


Mediapurwakarta.com 
- Jajaran Polsek Plered, Polres Purwakarta Polda Jawa Barat, berhasil sukses dalam pengawalan pergeseran logistik pemilu ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta. 

Kegiatan tersebut melibatkan pengamanan kotak suara, surat suara, dan barang logistik lainnya dari gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Plered.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Plered, AKP Ali Murtdho, dan Danramil 1902/Plered, Kapten Arm Witopo, bersama dengan anggota TNI-Polri lainnya. Tujuan utama dari pengawalan ini adalah memastikan pergeseran logistik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Personel TNI-Polri melakukan pengawalan dan pengamanan langsung dalam pengiriman kotak suara dan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan agar bisa sampai dengan tepat dan aman," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtdho.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Babinsa, Linmas, Bawaslu, dan PPK Kecamatan Plered dan Tegalwaru. Diharapkan, pengawalan ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa gangguan, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung sukses dan masyarakat semakin percaya kepada Polri.

"Kami, Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, akan berusaha mengamankan secara semaksimal pergeseran logistik kotak suara dari gudang logistik PPK Plered ke gudang logistik KPU Purwakarta," ungkap Ali Murtdho.

Ali Murtdho juga berharap agar proses distribusi logistik Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar. "Kami tentunya berharap semua logistik yang dikirim dalam keadaan aman dan lancar dan tanpa ada hambatan apapun," tambahnya.