Putri Habib Rizieq Najwa Shihab Sah, Dipersunting Irfan Alaydrus

Putri Habib Rizieq Najwa Shihab Sah, Dipersunting Irfan Alaydrus


Sunday, November 15, 2020

Pernikahan putri Habib Rizieq Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus
MediaPurwakarta.com | Berbarengan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Habib Rizieq sendiri yang menikahkan putrinya S
yarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus. Pernikahan tersebut berlangsung lancar. Kini, keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

Syarifah Najwa Shihab merupakan putri keempat dari Habib Rizieq. Sementara Irfan Alaydrus diketahui belum banyak diketahui publik. Namun, melihat nama marga di belakangnya “Alaydrus”, Irfan bukan dari keluarga biasa. Terlebih Habib Rizieq menyebutnya sebagai “Sayid”.

Berdasarkan informasi, Alaydrus merupakan salah satu marga dari Alawiyyin, yakni sebutan bagi kaum atau kelompok yang memiliki pertalian darah (nasab) dengan Nabi Muhammad SAW. Di Indonesia, berdiri Rabithah Alawiyah sejak 27 Desember 1928. Rabithah Alawiyah merupakan organisasi pencatat keturunan Nabi Muhammad.

Pernikahan Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus dihadiri massa yang ditaksir mencapai ratusan orang, mengingat berbarengan dengan acara Maulid Nabi. Jamaah yang hadir juga terlihat memakai masker, kendati tak menjaga jarak.

Diketahui pernikahan tersebut terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta.