Personel Polsek Plered Jaga Gudang Logistik Pemilu 2024


Mediapurwakarta.com
- Personel Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melakukan pengamanan pada gudang logistik PPK Tegalwaru dan PPK Plered.

Menurut keterangan resmi, logistik Pemilu 2024 disimpan di gudang logistik PPK Kecamatan Tegalwaru yang berlokasi di Desa Batutumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. 

Sementara itu, gudang logistik PPK Plered berada di Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKBP Ali Murtdaho menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peningkatan pengamanan dan patroli di gudang logistik PPK Tegalwaru dan PPK Plered.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Ali, pada Kamis, 22 Februari 2024.

Ali juga menambahkan bahwa Polsek Plered akan memaksimalkan pengamanan logistik setelah pemungutan suara Pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu memonitor setiap hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu ketertiban masyarakat," tutupnya.